my design. my bikes. my world.




Sebagai sesuatu yang holistik, setiap elemen penyusun terkecil dari sebuah rancangan arsitektur/interior memiliki andil dalam menentukan performanya sebagai sebuah wadah kegiatan, pernyataan status, maupun penentu nilai sebuah properti.
Selayaknya sebuah sepeda, di mana setiap komponen mulai dari nipel jari-jari, pin rantai hingga mekanisme penggerak sistem transmisi, semua memiliki andil dalam menentukan bagaimana sepeda sebagai sebuah kesatuan berfungsi.
Ada kemiripan prinsip yang kugunakan dalam perancangan dan membangun sepeda. Tentukan dahulu garis besar bagaimana jadinya sang objek nantinya. Peruntukannya. Performanya. Bagaimana interaksinya dengan sang pengguna. Setelah itu, tentukan komponen penyusun yang sesuai dengan konsep awal. Kerjakan hingga detail terkecilnya. Sentuh semua aspek yang bisa diolah. Karena arsitektur tidak jauh berbeda dengan sepeda: setiap karya adalah unik. Individual. Memiliki caranya tersendiri untuk melakukan performa terbaiknya.
To share the same tendency to stand tall and proud among the others.

Inilah Rangga Panji.

harris
February 16, 2013   11:52 AM PST
 
sy sangat menghormati mt.everest. Mas rangga, allow me to take care of him. Klo diijinkan, dengan rasa hormat sy ingin membeli. 081310527502. Terima kasih
buy zocor online
November 26, 2011   04:52 PM PST
 
I very hardly ever study different blogs on web since most of them are time losing technique. However , I have to say that this post is totally opposite way round.
penegra online
November 15, 2011   08:13 PM PST
 
nice post.. its really great to see some important article like this. thanks for sharing the knowledge.. keep posting more.. thanks..
buy apcalis oral jelly
October 11, 2011   01:09 AM PDT
 
really very interesting for reading..... I enjoyed it. Thanks for the share.... just keep posting such an informative articles, I want to know more about this topic.
alvian nickmahameru
November 10, 2008   11:18 PM PST
 
salam kenal saya
alvian nickmahameru

sepedanya keren2 om
RaRa
October 21, 2008   11:29 AM PDT
 
font nya coba diganti yang style 2 deh..
Scootyblue
October 10, 2008   08:56 AM PDT
 
Keren bro.....You are the best.....TOP MARKOTOP......
BlackBird
October 9, 2008   06:22 PM PDT
 
weeeeew., keyeeeeeen...
banyak banget tulisannya :) biar makin mantab harus imbang tulisan dan gambarnya (hehehehehe...)

tuh liat testi dari 'mamanya reyhan'... ooooooh, so sweet.... :)

congrats bro!.....
ika Miaw
October 8, 2008   12:08 PM PDT
 
nice....selamat yah semoga sll penuh inspirasi dan inovasi paklik hahaha....wah tp font nya kekecilan pak...
Mamanya Reyhan
October 8, 2008   11:02 AM PDT
 
Honey...that's the sweetest thing I ever heard
jeppe
October 6, 2008   06:07 PM PDT
 
nice blog Om! Bahasa yang lugas, sederhana, dengan diksi yang mengigit, bikin enak buat terus baca.

sayangnya, kenikmatan membaca sedikit tergganggu karena ukuran font-nya imut banget, sampe-sampe cepet bikin mata pedih.

tapi secara umum, saya terhibur dan terinspirasi banget...

thanks Om...

Oia, satu hal yang bikin saya cemburu, adalah tentang khatam Alquran. sesuatu yang sudah 3 tahun ini tidak bisa saya lakukan. makasih buat mengingatkan...
big mo
October 5, 2008   10:28 PM PDT
 
wah, udah launching? congrats, ya.
kayaknya gw nih yang nulis comment duluan di sini...


Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Home

Blogdrive